Lowongan Kerja Bank BRI Ogan Ilir – Bank BRI telah dikenal luas sebagai bank yang memiliki keunggulan dalam memberikan layanan perbankan kepada masyarakat Indonesia. Di Ogan Ilir, Bank BRI memiliki beberapa cabang yang melayani berbagai kebutuhan perbankan masyarakat. Sebagai bank yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Bank BRI terus membuka peluang kerja bagi para profesional yang berdedikasi.
Saat ini, Bank BRI membuka lowongan kerja untuk posisi Teller di cabang-cabangnya di Ogan Ilir. Sebagai Teller, Anda akan menjadi garda terdepan dalam melayani nasabah dengan berbagai transaksi perbankan.
Tugas utama Teller meliputi penanganan transaksi perbankan seperti setoran, penarikan, dan pembayaran tagihan. Bank BRI mencari kandidat yang tidak hanya memiliki keterampilan teknis tetapi juga kemampuan interpersonal yang baik untuk memberikan pelayanan optimal kepada nasabah.
Nama Perusahaan | PT Bank Rankyat Indonesia |
---|---|
Posisi yang dibutuhkan | Teller |
Penempatan Kerja | Ogan Ilir, Sumatera Selatan |
Gaji | UMR Ogan Ilir |
Tanggung Jawab
Sebagai teller Anda memiliki peran yang harus di emban saat bekerja. adapun pekerjaan diantaranya :
- Menerima uang tunai dan cek untuk deposit, memverifikasi jumlah, serta memeriksa slip setoran guna memastikan keakuratan
- Melayani transfer, penarikan, dan penyetoran uang dari nasabah dengan cepat dan efisien
- Melayani serta membantu nasabah dengan transaksi finansial yang mereka butuhkan
- Memproses berbagai transaksi termasuk transaksi teller otomatis, kontribusi rencana tabungan pensiun, deposit email, dan deposito
- Memeriksa cek untuk verifikasi informasi seperti nama bank, tanggal, identifikasi penerima pembayaran, dan legalitas dokumen secara teliti
- Menemukan kesalahan dalam transaksi jika saldo kredit dan debit tidak sesuai
- Menangani permasalahan atau perbedaan mengenai rekening nasabah dengan tepat
- Memasukkan transaksi nasabah ke dalam sistem komputer untuk mencatat dan mencetak tanda terima
Kemampuan
Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar kerja di Bank BRI:
- Laki-laki
- Minimal berusia 21 tahun
- Lulusan SMA/SMK
- Atau D3/S1 semua jurusan
- IPK lebih dari 2,75
- Menarik dan pandai berbicara dengan nasabah
- Ahli dalam pengoperasian komputer
- Memiliki Pengetahuan luas
- Memiliki kepribadian positif
- Mampu bekerja dalam tim dan mandiri
- Kejujuran dengan ketelitian
- Penempatan kerja di seluruh cabang Bank BRI
Berkas
Saat melamar kerja sebagai frontliner calon pelamar kerja diharuskan untuk mengirimkan berkas adalah :
- Surat Lamaran Kerja yang lengkap
- Curiculum Vitae yang mencakup kualifikasi dan keterampilan
- Foto berukuran 4×6 sebanyak dua lembar
- Fotokopi KTP atau kartu identitas resmi
- Fotokopi Ijazah resmi
- Salinan SKHU dari lembaga pendidikan
- Salinan sertifikat penghargaan yang dimiliki
Kompensasi dan Benefit
- Asuransi Kesehatan dan Jiwa yang komprehensif untuk memastikan perlindungan optimal bagi karyawan serta keluarganya terhadap berbagai risiko
- Bonus yang dihitung berdasarkan evaluasi kinerja karyawan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka terhadap perusahaan
- Kebijakan Cuti Sakit dengan Bayaran yang memberikan karyawan waktu untuk beristirahat saat sakit tanpa mengkhawatirkan gaji
- Cuti Ibu Melahirkan dan Ayah yang memberikan waktu bagi orang tua untuk merawat dan menghabiskan waktu bersama bayi baru lahir
- Program Dana Pensiun yang dirancang untuk memastikan karyawan memiliki keamanan finansial di masa pensiun
- Tunjangan Hari Raya yang diberikan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi karyawan selama perayaan hari besar
- Tunjangan Cuti Tahunan yang memastikan karyawan dapat menikmati waktu liburan dengan tenang dan nyaman
- Program Pelatihan dan Pengembangan Profesi yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan karyawan
7 langkah Cara Melamar Kerja di Bank BRI
Berikut adalah tutorial rinci tentang cara melamar kerja di Bank BRI yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan aplikasi lamaran kerja. Berikut ini penjelasannya:
- Tekan tombol “Lamar Sekarang” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya
- Lengkapi formulir dengan data diri seperti: Nama, email, Nomor HP, dan informasi lainnya dengan benar
- Unggah dokumen yang sudah disiapkan ke dalam sistem
- Pastikan semua data dan dokumen yang diunggah sudah benar dan lengkap
- Tekan tombol “Kirim” untuk mengajukan lamaran Anda
- Tunggu proses seleksi administrasi yang dilakukan oleh Bank BRI
- Jika berhasil, Anda akan menerima panggilan untuk tes seleksi berikutnya
Penting
- Proses penerimaan akan berlangsung sampai kuota terpenuhi, jadi segera daftarkan diri Anda sebelum lowongan ditutup
- Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan dipanggil untuk proses seleksi lebih lanjut melalui email resmi dari perusahaan
- Hanya pendaftaran online melalui link alamat web yang diterima untuk posisi ini
- Rekrutmen Bank BRI ini tidak dipungut biaya sama sekali
- Melamar pekerjaan di Bank BRI bebas dari biaya apapun
Menjadi Teller di Bank BRI memberikan Anda kesempatan untuk berkembang di industri perbankan serta untuk berkontribusi dalam pelayanan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Apabila Anda merasa telah memenuhi kriteria yang dibutuhkan dan tertarik untuk berkarier sebagai Teller, segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga!.